2

Memilih Foto Prewedding

Tips dan Triks Memilih Foto Prewedding :


1. Silakan Menentukan Konsep Yang Diinginkan :

Pentingnya konsep prewedding yang akan ditentukan outdoor atau indoor sangat diperlukan, memilih konsep foto mempunyai tujuan antara lain untuk menghemat waktu dan biaya. sampai saat ini memang banyak calon pengantin memilih konsep outdoor. Hal tersebut dikarenakan ruang gerak yang luas dan bebas, dengan pemandangan yang alami membuat anda juga akan lebih rileks dan lebih natural untuk berekspresi. Apalagi fokus foto tidak terlalu mengarah kepada anda berdua karena ada latar belakang pemandangan atau background. namun tentu saja biaya dan effort-nya juga besar.

2. Menentukan Dekorasi Dan Tema Pesta :

Tentukan dan Sesuaikan dengan Dekorasi dan Tema Pesta yang diinginkan, Apapun pilihan tema pre wedding anda, sebaiknya disesuaikan dengan tema pernikahan. Supaya nantinya foto pre wedding tersebut akan senada ataupun memiliki cerita sendiri dan masuk ke dalam dekorasi dan tema pesta anda.

Konsep Natural menjadi pilihan tema konsep pre wedding anda? Dengan menentukan dan memilih tema pre wedding, sesuaikan dengan kepribadian anda dan pasangan. Supaya nantinya ketika pemotretan semua akan berjalan lebih natural dan tidak terlihat canggung didepan kamera. Jadi, bagi anda yang merasa tipikal sedikit narsis, sebaiknya pilihan konsep natural bisa menjadi pilihan anda. Karena konsep natural itu menitik beratkan pada ekspresi dan interaksi yang harmonis dari anda berdua.

3. Bebas Dan lepas berekspresi :

Tidak perlu minder atau canggung! Apabila anda dan pasangan tidak memiliki bakat model didepan kamera. Jangan berkecil hati dulu dunks. Cobalah berpose sesuka anda berdua bebas dan lepas berekspresi. Pose apapun yang membuat anda nyaman, happy, juga merasa enjoy.

4. Ungkapan Perasaan Anda :


Jangan lupa untuk menunjukkan rasa sayang anda terhadap pasangan. Ini bisa bermacam-macam bentuknya. Ada yang memang tatapan mata sudah cukup untuk menunjukkan rasa sayang ataupun ada yang sebaliknya dengan berekspresi mengusili atau menggodanya hingga ngambek. Apapun bentuk rasa sayang anda, yang penting anda harus bebas dan lepas.



5. Kenali Kepribadian Pasangan :

Mengenali kepribadian pasangan juga bisa menjadi ide sebagai tema foto pre wedding anda lho. Mungkin dari hobby, kebiasaan saat weekend ataupun kegiatan yang biasa anda lakukan bersama pasangan.

Nuansa apa yang anda dan pasangan suka juga bisa sebagai alternative ekspresi tema pre wedding anda, karena juga salah satu hal yang perlu diperhatikan untuk hari yang special buat anda. Apakah anda atau pasangan suka gaya romantis, funky ataupun klasik itu semua terserah anda ataupun pasangan anda.

2 komentar:

Anonymous said...

Boleh juga tuh di praktekin....^_^

Anonymous said...

y harus boleh donk klo mraktekkin

Post a Comment